PRODUK TERKINI

Regulator  gacun 

Sebuah rangkaian regulator yang sangat berguna dan simple , mudah dipasang tanpa mengganti trafo swithting / converter .

kemasan-gacun

power supply  apapun selama trafo converternya masih bagus, rangkaian regulator ini dapat bekerja dengan baik untuk menggantikan rangkaian regulator aslinya. Dengan membuang habis semua jalur rangkaian regulator asli bagian primer nya , atau ga usah juga ga apa-apa dengan mencabut transistor atau STR nya klo pakai STR asal jangan lupa putuskan semua jalur yang menghubung ke regulator yang asli,dan kita hanya perlu dua titik pasang.Yaitu kaki yang menuju ke collector Transistor /IC STR dihubungkan ke kabel merah dan satu lagi kabel hitam dihubungkan ke ground atau kaki emitor tanpa resistor .untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini .

gbr-reg-gacun
Cara pemasangan nya adalah sangat mudah .Regulator gacun hanya mempunyai tiga  kabel; Kabel Merah adalah VCC input yang nantinya dipasang pada titik trafo yg menuju collector TR / IC regulator. Kabel hitam adalah ground ( negative) dan Kabel Biru ga dipasang juga ga apa-apa .itu adalah kabel untuk ke jalur Optocoupler, saya sering ga pakai .
Jangan di copot capasitor dan resistor yg berada dijalur VCC ke collector  ( kapasitor/resistor osilasi trafo biasanya mulai 680pF-2n2F/2KV).

harga promo 30.000 aja ( belum termasuk ongkos kirim ) untuk agen / toko  beli bnyak lebih murah promo

hubungi saya 0852 1044 7754 no sms  .

ALAT COPY IC MEMORY

IC memory memang sangat penting fungsi nya , untuk menyimpan data setingan , system yang kita pernah atur / setting di pesawat tv disimpan oleh IC memory misalnya suara , terang gelap , kontras , warna dan semua chanel yang kita pernah program .

memory

Bukan itu saja IC memory juga menyimpan data setting  factory mode misalnya tinggi layar , lebar layar , system suara dan banyak lagi , lalu gimana klo IC itu sendiri rusak ? factory mode acak-acakan kadang juga ga ada gambar alias gelap atau ga ada suara ? sedang kan factory mode sendiri sudah disetting oleh pabrik , gimana klo udah berantakan ? sedangkan kita ga tau cara buka nya dan remote nya pun udah ga aslinya lagi..

Disinilah kita sebagai teknisi harus punya yang namanya alat copy IC memory , jadi klo kita udah punya duplikat IC memory , kita ngga pusing lagi ….. tinggal cabut dan pasang duplikat nya beres…..paling yah….kurang-kurang dikit lah…

sasis-memo

cara copy nya juga gampang anda tinggal siapkan IC memory yang kosong dan tancapkan di dekat LED hijau dan IC master nya di dekat LED merah. Tekan tombol swith nya LED merah akan hidup klo mati berarti IC memory master rusak , dan LED hijau hidup berkedip-kedip , lalu klo sudah hijau strandby berarti sudah selesai terisi .gampang kan…?

Dimana anda bisa membeli alat copy IC memory ? banyak jenis alat IC memori yang lain , Cuma kebanyakan harus dihubungkan  ke komputer , klo yang ini tidak hanya memakai batrey 9 volt dan bisa dibawa kemana-mana .

berapa harganya dan bisa pesan dimana ? anda ga usah kemana-mana  , anda bisa pesan sama saya , dengan harga yang terjangkau 70 ribu aja.( belum termasuk ongkos kirim ) untuk agen / beli banyak harga bisa dikurangi . segera pesan barang terbatas di 0852 1044 7754 no sms .

Power supply cina praktis

Televisi mati total karena Power supply rusak , transistor jebol terus dicari masalah nya   ga ketemu-ketemu memang menyebalkan , aku juga pernah seperti itu sampai habis transistor tiga buah , karena memang juga udah diacak-acak orang , jalurnya pun udah pada putus dan disambung-sambung ,itu sih masih mending ….kali…..kalau yang pakai IC STR gimana wah bisa bangkrut nih…….he..he..he..

kemasan-ps

Aku ga mau pusing aku ganti aja power supply cina yang udah jadi , ternyata ga pernah gagal .Cuma agak repot memang , dalam pemasangan nya , tapi kagak juga yang penting ada tempat untuk meletakkan nya anda tinggal pasang kabel jalur keluarannya aja ….

Bagi anda yang memang memerlukan regulator atau power supply komplit tersebut , saya juga sedia regulator / power supply cina komplit dengan transistornya , kadang orang jual tidak dengan transistor nya . anda tinggal pasang transistornya ditempat yang lama dan pasang kabel di ketiga kakinya dan hubungkan ke rangkaian regulator cina sesuai dengan tempat nya .misal colektor ke colektor , basis ke basis , emitor ke emitor jangan sampai salah .

ps-reg

Dengan harga yang cukup murah 40 ribu aja ,klo komplit bersama transistor nya 50 ribu aja ( belum termasuk ongkos kirim ) , anda tinggal pasang  sesuai keterangan yang ada ( ada scema dan pemasangan nya ) .semua barang sudah di test okeh..bila ada yang berminat hubungi saya di 0852 1044 7754 no sms , pesan banyak harga bisa dikurangi .

 

Mesin tv cina

Chasis tv cina adalah solusi paling tepat untuk kerusakan yang fatal misal nya tv kena petir , fly back langka , IC control rusak susah dicari juga mahal harganya  , IC prosesor jadi satu dengan IC control rusak ga ada barang atau chasis sudah terlalu tua rewel dan chasis sudah amburadul di acak-acak teknisi lain , jalan terbaik adalah ganti chasis baru yaitu chasis tv cina selain murah juga gampang dipasang alias dirakit .

chasis tv cina philips

tv-cina-ic-satu

. untuk sobat , teman-teman mungkin ada yang membutuhkan chasis tv cina …… saya juga sedia untuk ukuran 14’ ~ 21’ dan 29’ ~ 32’     dengan harga 175 ribu untuk 14’ ~ 21’ , 225 ribu untuk ukuran 29’ ~ 32’ . harga tersebut belum ternasuk ongkos kirim  .

Cara pasang trafo yoke

Oleh : mahdar

Trafo yoke adalah sebuah trafo yang bisa menyempitkan gambar dan bisa melebarkan gambar terutama bila anda mengganti mesin tv cina  sebab tahanan di yoke tidaklah sama dengan yang diperlukan oleh chasis tv cina , apalagi bila anda menggantinya bekas monitor komputer atau  CRT tv-tv lawas terutama 25’ keatas , cara mengakalinya ya…… pakai trafo yoke yang  banyak dijual .

kemasan-t.yoke

Setelah melakukan installasi mesin TV cina biasanya sering kita jumpai layar kurang lebar atau terlalu lebar, hal semacam ini bisa diatasi dengan mengganti-ganti capacitor reosonansi, namun jika dengan cara seperti itu belum memperoleh hasil yang maksimal maka cobalah Anda gunakan Trafo yoke.

t.yoke

bila anda membutuhkan trafo yoke , anda bisa pesan pada saya di telp. 0852 1044 7754 dengan harga 30 ribu aja .

Info tambahan; Disarankan untuk menggunakan mesin TV cina yang mempunyai Fasilitas pengatur pincushion agar linearitas di kiri-kanan dan atas bawah bisa diatur sebaik mungkin.
semoga bermanfaat
Selamat mencoba dan berhasil.


One Comment on “PRODUK TERKINI”

  1. engmarriza mengatakan:

    Mohon info lebih lengkap klo mamakai mesin TV cina apakah ada beda untuk dipasang pada TV yang tabung biasa atau dengan TV yang tabung Slim. Tks.

    yah beda gan..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.